Les Privat SMA

Les Privat SMA dengan guru les terbaik dari Rumah Privat
Wajib belajar 12 tahun yang diberlakukan oleh pemerintah untuk warga negaranya adalah upaya dalam memperbaiki kualitas pendidikan bangsanya. Masih banyak warga negara Indonesia yang sudah berusia produktif namun tidak memiliki pendidikan yang layak. Beruntung bagi setiap orang yang tinggal di kota besar. 

Sekolah merupakan tempat di mana calon pemimpin bangsa dididik. Semua calon petinggi maupun pejabat akan menerima pendidikan formal dari sekolah. Karena fasilitas yang dimiliki sekolah yang berada di kota – kota besar ini sudah sangat memadai. Karena itu akan sangat disayangkan apabila siswa di sekolah tidak bisa menerima pelajaran dengan baik. 

Ada faktor di mana siswa tidak bisa menerima pelajaran di sekolah dengan baik. Faktor ini bisa berasal dari cara mengajar gurunya yang tidak bisa diikuti oleh siswa. Atau, kurikulum maupun materi yang diberikan kepada siswa tidak sesuai. Faktor kedua ini sangat jarang ditemukan. Namun faktor pertama ini bisa sangat sering terjadi. 

Bila hal ini berlangsung lama bisa membuat siswa ketinggalan dengan siswa lainnya dan akhirnya harus mengulang kelas yang sama. Untuk mengantisipasi hal ini supaya tidak terjadi, orang tua harus ikut berperan. 

Orang tua perlu melihat dan mengetahui perkembangan anak dalam bidang pendidikan formal di sekolah. Orang tua harus segera memberikan pelajaran yang intensif dan fokus pada anak. Salah satu caranya adalah dengan memanggil guru privat untuk mengajar seperti yang ada di Rumah Privat.


Persiapan Masuk Kuliah

Pendidikan di kota besar seperti di Jakarta ini memang penuh dengan persaingan. Bukan hanya persaingan peringkat di kelas. Namun, persaingan dalam menunjukkan siapa yang paling terkenal dan banyak teman. Kehidupan hedonisme warga Jakarta ini memang sudah terkenal. Hal ini juga yang terdapat dalam siswa SMA. 

Siswa yang akan meninggalkan pakaian seragam sekolah ini masih mudah sekali tergoda dengan tingginya gengsi. Setelah Ujian Nasional bukan menjadi masalah untuk kelulusan, maka persiapan masuk kuliahlah yang harus dipikirkan oleh siswa SMA tingkat akhir. 

Untuk jurusan IPA dan IPS ini tentu akan ada pelajaran matematika. Matematika ini dianggap pelajaran yang cukup rumit. Karena tidak semua siswa bisa mengatasinya dengan baik. Supaya bisa terus mengikuti pelajaran dengan baik siswa seperti ini membutuhkan les privat matematika SMA. 

Mungkin masih ada siswa yang malu untuk mengakui dirinya tidak pandai matematika. Namun, hal ini bisa ditutupi dengan memanggil guru privat. Les privat SMA Jakarta masih sama banyak dengan les semua mata pelajaran di dalam suatu lembaga. 

Tentunya hal ini juga menunjukkan kesadaran mengenai pendidikan di dalam masyarakat sangat tinggi. Sehingga kehadiran guru – guru yang memiliki ilmu lebih tinggi dan cara mengajar yang berbeda ini akan sangat dibutuhkan oleh siswa yang memiliki pemahaman kurang baik di sekolah.

Informasi Biaya

Biaya les privat SMA dari Rumah Privat adalah sebagai berikut:
Kelas Kurikulum Nasional
Kelas 10-11 IPA   Biaya les 150.000/1,5 Jam
Kelas      12 IPA   Biaya les 160.000/1,5 jam

Kelas 10-11 IPS   Biaya les 140.000/1,5 Jam
Kelas      12 IPS   Biaya les 150.000/1,5 jam

Kelas Kurikulum Internasional
Kelas 10-11 IPA   Biaya les 200.000/1,5 Jam
Kelas      12 IPA   Biaya les 200.000/1,5 jam

Kelas 10-11 IPS   Biaya les 200.000/1,5 Jam
Kelas      12 IPS   Biaya les 200.000/1,5 jam

Materi Pelajaran

Pelajaran yang dileskan untuk siswa SMA biasanya pelajaran umum dan pelajaran jurusan:.
Jurusan IPA: Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Biologi
Jurusan IPS: Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sosiologi, Ekonomi, Geografi
Materi les dipilih sesuai kebutuhan siswa karena untuk tingkat SMA satu guru pegang satu pelajaran.

Area Mengajar

Para pengajar SMA dari Rumah Privat lebih banyak di daerah jakarta, untuk daerah bekasi, depok atau tangerang anda bisa menghubungi kami untuk mengkonsultasikan tentang les privat SMA.